Ibu Santri Banyuwangi Korban Penganiayaan Tiba di Kediri, Desak Polisi Usut Tuntas Pelaku

Suyanti ibu korban bersama keluarga Banyuwangi di Polres Kediri Kota.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Kediri, VIVA JatimProses hukum santri Banyuwangi yang meninggal di Kediri BM (14) terus berlanjut. Pihak keluarga korban tiba di Kediri untuk memastikan proses hukum dan mendapat bantuan dari Tim Hotman 911

Polres Kediri Kota Temukan Parang di Lokasi Bocah Kakak Beradik Tewas

Suyanti (38) ibu korban mengatakan bahwa salah satu pelaku yang juga masih keponakan mengakui sudah menganiaya bersama 3 temannya. Dirinya berharap ada pelaku lain jika memang terlibat yang membuat anaknya meninggal.

"Semoga kedepannya, pihak pihak lain terutama yang mau ikut serta tindakan kejahatan ini semoga terusut juga," ujar Suyanti di salah satu radio regional Kediri, Senin, 4 Maret 2024.

Dua Bocah Kakak Beradik di Kediri Tewas, Diduga Dibunuh Ibu Kandung

Pihaknya juga ingin untuk pihak pondok pesantren sendiri, sampai dengan kejadian seperti ini harus mempertanggung jawaban. Pasalnya ponpes benar benar lalai atas kejadian ini 

"Insyaallah pasti (melaporkan)," ujarnya singkat.

Ribuan Pil Dobel L dan Miras Berhasil Disita Polres Kediri Kota

Dikatakannya, saudara korban sendiri AF pertama kali mengantarkan dengan mengucapkan untuk tidak membuka jenazah tidak boleh karena alasan sudah di sucikan atau di solati.

Dirinya menceritakan awal mula datang jenazah buah hatinya ada ceceran darah di depan ruang tamu dan di keranda mengalir. Sehingga spontan membuat Suyanti ingin membuka jenazah.

Halaman Selanjutnya
img_title