Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Dukungan dari Teman Mahasiswa Rizky Ridho
Sumber :
  • Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Tak Hanya di Tribun, Aksi dukungan dengan memasang poster bergambar wajah Kapten Timnas Indonesia U 23 Rizky Ridho juga dilakukan oleh puluhan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) di berbagai sudut kampus. Mahasiswa itu tidak lain adalah teman Ridho sendiri.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Mereka awalnya berkeliling kampus dengan membawa poster bergambar wajah atlet berusia 22 tahun itu. Mereka juga menyanyikan chant-chant dukungan.

“Garuda di dadaku, Rizky Ridho kebanggaanku,” teriak mereka berulang-ulang, Jumat 26 April 2024.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

Bek tengah Persija Jakarta itu, merupakan mahasiswa semester 4 UM Surabaya. Ia kini menempuh pendidikan di Prodi S1 Manajemen melalui jalur beasiswa atlet. 

Teman satu angkatan Ridho, Deni Muriawan mengatakan, aksi yang mereka lakukan ini merupakan inisiatif teman-teman Ridho sendiri.

Bukan Korea Selatan, Sebenarnya Shin Tae Yong Ingin Timnas Indonesia Melawan Negara Ini!

Hal itu mereka lakukan sebagai dukungan sekaligus apresiasi karena atlet UM Surabaya telah berhasil mengantarkan Indonesia lolos ke Semifinal Piala Asia U-23 2024.

“Selamat untuk Timnas Indonesia sudah bertanding dengan sangat baik melawan Tim Korsel dan berhasil masuk semi final. Kami semua bangga bersyukur dan berdoa semoga berikutnya masuk ke final. Ayo Rizky Ridho dan tim,” kata Deni.

Halaman Selanjutnya
img_title