Chief Security Officer BNI Surabaya Ungkap Sosok Satpam yang Tewas Lompat dari Lantai 13

Satpam BNI Surabaya tewas diduga jatuh dari ketinggian puluhan meter
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Kabar tewasnya SE (38), seorang petugas keamanan (Satpam) BNI Surabaya mengejutkan semua rekan kerjanya. Tidak ada yang menyangka, pria asal Bulu Sidokare, Sidoarjo itu, nekat melompat dari lantai 13 Gedung Graha Pangeran, Jalan Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya, Senin 21 Agustus 2023.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Dadang selaku Chief Security Officer BNI Surabaya kemudian bercerita singkat mengenai kehidupan korban. Ia mengatakan, kepergian SE meninggalkan seorang istri yang tengah hamil dengan usia kandungan delapan bulan.

Anak yang dikandung merupakan anak pertama bagi SE.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

"Dia lama menikah tapi baru dikaruniai anak, istrinya saat ini katanya sedang hamil. Delapan bulan," ungkap Dadang kepada Viva Jatim.

Menurut Dadang, tidak banyak yang diketahui soal kehidupan anak buahnya itu. Karena selama ini, SE dikenal sebagai sosok pendiam yang tak pernah mengumbar kehidupan pribadi kepada teman seprofesinya.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Walaupun pendiam, SE dikatakan Dadang pandai bergaul karena mudah menyesuaikan dengan lingkungan sekitar. Korban yang bertugas sebagai Satpam BNI Graha Pangeran Surabaya sejak tahun 2017-2018 itu, selalu menjaga hubungan baik dengan teman sejawat maupun terhadap perusahaan.

"Dia itu pendiam orangnya, sama kita semua baik, lurus, nggak neko-neko. Memang pendiam. Sama kita semua nggak ada masalah, sama kantor juga nggak ada masalah," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title