Viral Seorang Pria Temukan Benda Berbentuk Pocong Kecil, Isi Foto Perempuan dan Daster

Benda aneh yang ditemukan di sungai
Sumber :
  • Viva

Grobogan, VIVA JatimBenda aneh ditemukan di sebuah sungai yang diduga dipergunakan untuk santet. Lantas hal itu membuat geger warganet

Lakukan Amalan Ini agar Terhindar dari Bahaya Santet

Berdasarkan video yang diunggah oleh TikTok @g3rakan_mania, seorang pria menemukan benda aneh menyerupai pocong yang berukuran kecil. Video itu mengatakan bahwa kejadian tersebut di Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Lokasi bendungan Klambu seng ngerti ceweke, sampeke wes aman,” tulis akun tersebut dalam keterangan, dikutip dari VIVA Kamis, 24 Agustus 2023.

Prabowo Buka Bersama Titiek Soeharto, Warganet: Masyaallah Keluarga Cemara

Fakta menarik, setelah diambil dari sungai, benda berbentuk pocong itu lantas dibuka oleh rekan lainnya. Ketika dibuka, isinya ada foto wanita berkerudung dan sebuah daster berwarna biru motif bunga.

“Kamu terselamatkan mbak. Iki pegawai Matahari iki,” kata seorang pria di lokasi tersebut.

Natasha Rizky Liburan ke Jepang Bareng Desta, Netizen Doakan Rujuk

Jika dilihat dari seragam dalam foto tersebut, wanita berhijab tersebut memang diduga pegawai Matahari. Lantas berdasarkan pencarian, pegawai tersebut bernama Nindi.

Dalam sebuah komentar, ada salah satu warganet yang mengatakan jika wanita bernama Nindi itu adalah tetangganya. Lantas si pengunggah berpesan agar tetangganya itu mengambil daster yang ditemukan dalam bundelan berbentuk pocong. 

Halaman Selanjutnya
img_title