Gerindra Gresik Rekomendasikan Gibran Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr Asluchul Alif
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 di deklarasikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Gresik.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Deklarasi dukungan kepada Wali Kota Solo tersebut di sampaikan DPC Partai Gerindra Gresik di acara rapat pimpinan cabang (Rapimcab) di posko pemenangan Prabowo Subianto Jalan Basuki Rahmat, Rabu, 11 Oktober 2023.

Di hadapan seluruh jajaran pengurus anak cabang (PAC) Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr Asluchul Alif mengatakan sikap dukungan terhadap Gibran untuk mendampingi Prabowo Subianto ini muncul dari jajaran pengurus PAC. Sosok putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dipandang sebagai tokoh muda yang mampu mendampingi Prabowo Subianto.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

“Rekomendasi dan dukungan terhadap Gibran ini merupakan usulan dari seluruh PAC dan ranting, mereka menginginkan kader milenial untuk dicalonkan sebagai wakil presiden yang mendampingi Pak Prabowo,” kata Alif.

Kepemimpinan Gibran telah sukses menarik perhatian positif kepada masyarakat serta menjadikan Kota Solo semakin maju seperti saat Jokowi masih menjabat sebagai Wali Kota Solo. Untuk itulah, Gibran layak mendampingi Prabowo Subianto memimpin bangsa Indonesia.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

“Sebenarnya untuk cawapres kita pasrah ke Pak Prabowo, tetapi karena kita diperintah untuk menggelar Rapimcab serentak se-Indonesia, maka usulan dari bawah kami mengusulkan Gibran untuk mendampingi Pak Prabowo,” jelas Alif.

Rekomendasi dan usulan Gibran menjadi Cawapres mendampingi Prabowo Subianto ini, lanjut Alif, selanjutnya akan disampaikan kepada jajaran DPD dan DPP malam itu juga melalui surat elektronik (surel) atau e-mail.

Halaman Selanjutnya
img_title