Ketua TKN: Tak Hanya di Jatim, Khofifah Janji Menangkan Prabowo-Gibran se-Indonesia

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran,
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimGubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara gamblang menyatakan bergabung dalam kepengurusan Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka. Bahkan, ia menyatakan akan terjun langsung dalam kampanye untuk pasangan 02.

Respons Mas Dhito Masuk Bursa Cawagub dari PDIP Pendamping Khofifah

Dikutip dari VIVA, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, menjelaskan Khofifah akan menempati jabatan sebagai Dewan Pengarah dan Juru Kampanye Nasional.

"Beliau tadi baru saya bikin SK-nya, karena beliau sudah bersedia menjadi Dewan Pengarah di TKN, sekaligus sebagai jurkam nasional di TKN," ujar Rosan, berbicara kepada wartawan tentang dukungan politik Khofifah Indar Parawansa, di kediaman Prabowo Subianto, Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.

Khofifah Belum Lirik PKB Maju di Pilgub Jatim, Cak Imin: Kalau Daftar Kita Sambut

Rosan menjelaskan Surat Keputusan (SK) pengangkatan  mantan menteri sosial itu di TKN telah ditandatangani dan yang bersangkutan akan cuti sebagai gubernur untuk mengikuti beberapa kegiatan kampanye Prabowo-Gibran.

Tak hanya itu, Rosan mewakili TKN menyatakan syukur atas bergabungnya Khofifah karena bisa menambah kekuatan untuk menggalang suara untuk Prabowo-Gibran khususnya di daerah Jawa Timur.

Lantik 23 PPIH Embarkasi Surabaya, Pj Gubernur Adhy: Komitmen Maksimalkan pelayanan

"Beliau juga yang menyampaikan ke saya [bahwa] ingin menjadi [juru kampanye] tidak hanya di daerah Jatim, karena kan jaringan [organisasi] Muslimat [NU], Bu khofifah sebagai ketua umum dari jaringan Muslimat NU-nya, kan di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Khofifah Indar Parawansa saat diwawancara di Gedung VIP Juanda, Rabu (10/1/2024).

Photo :
  • Surya
Halaman Selanjutnya
img_title