Rektorat UINSA Surabaya Kantongi Identitas Mahasiswanya yang Mesum di Kampus

Tangkapan layar video mahasiswa UINSA mesum.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pihak Rektorat Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya tengah menginvestigasi kebenaran video pasangan mahasiswa mesum di salah satu gedung kampus tersebut yang viral. Identitas mahasiswa yang mesum sudah dikantongi.

Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas saat Kejar Penjambret Tasnya, Ini Penjelasan Polisi

"Sudah [dikantongi identitas mahasiswa mesum tersebut]. Tapi masih dikonfirmasi karena bisa jadi bukan dia. Tapi, kan, sudah dapat. Ini sedang rapat," kata Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Abdul Muhid, dikonfirmasi wartawan pada Jumat, 17 Mei 2024.

Dia menjelaskan, pendalaman perlu dilakukan untuk memastikan apakah mahasiswa yang sudah diketahui itu adalah orang yang melakukan aksi mesum di dalam kampus.

Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas Kecelakaan saat Kejar Jambret Tasnya

"Sedang kita proses investigasi secara mendalam karena menyangkut harkat martabat orang, apalagi mahasiswa UINSA," ujar Muhid.

Berdasarkan video yang beredar, Muhid menjelaskan bahwa ciri-ciri gedung yang dipakai pasangan mahasiswa lain jenis itu bercumbu adalah salah satu gedung di Kampus II UINSA Gunung Anyar.

Deretan Ancaman Sanksi untuk Mahasiswa UINSA Surabaya yang Mesum di Kampus

"Gedungnya seperti di UINSA, di kampus Gunung Anyar. Kampus UINSA Gunung Anyar," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, video yang memperlihatkan pasangan lain jenis diduga mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya viral di grup-grup WhatsApp lingkungan kampus tersebut. Diduga, aksi mesum itu dilakukan di Kampus II UINSA Gunung Anyar.

Halaman Selanjutnya
img_title