Korban Tewas Avanza Jatuh ke Jurang Pacet Mojokerto Bertambah jadi 2 Orang

Mobil Avanza ringsek akibat terjun ke jurang Pacet, Mojokerto.
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Jumlah korban meninggal dunia dalam insiden mobil avanza masuk jurang di turunan AMD, Dusun Sendi Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, bertambah satu orang. Totalnya 2 orang.

Harga Pangan Kompak Naik di Akhir Pekan, Telur Ayam Ras Capai Rp 28 Ribu

Dari data yang diterima VIVA Jatim, korban meninggal adalah Syaiful Islam (34 tahun) dan Abdul Aziz (55), warga Pulo Tegalsari, Wonokromo, Kota Surabaya.

"Yang Syaiful meninggal dunia di lokasi. Untuk Abdul Aziz meninggal di rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie, Rabu, 10 Juli 2024.

Nelayan Tuban Hilang saat Melaut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Kecelakaan tunggal itu terjadi pada Rabu 10 Juli 2024 sekitar pukul 15.30 WIB. Mobil dengan nopol L 1518 VX itu melaju dari arah selatan atau dari arah Batu. Kendaraan warna telur asin itu banting setir ke kiri hingga terjungkal ke dalam jurang di sisi kiri jalan.

Mobil tersebut dikemudikan oleh Komaruddin (40), dia juga warga Pulo Tegalsari Kecamatan Wonokromo Kota Surabaya. Kondisinya mengalami cidera kepala dan luka dibagian kepala dan leher.

Polda Jatim Kumpulkan Ratusan Kantong Darah saat Bakkes Harlantas ke-69 di Surabaya

Menurut Azie mereka adalah rombongan satu keluarga asal Surabaya usai berwisata di Batu. Saat pulang mereka melintas Jalur Cangar-Pacet, Kabupaten Mojokerto.

"Diduga sementara rem blong karena jalan turun akhirnya mobil tidak terkendali dan menabrak pohon jatuh ke jurang," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title