Wali Kota Eri : Pameran Manufacturing Surabaya Tingkatkan Kemampuan Operator Mesin

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimWali Kota Surabaya Eri Cahyadi membuka pameran manufaktur di Grand City Convex, Rabu, 17 Juli 2024. Ia menyampaikan, pameran bertajuk Manufacturing Surabaya 2024 ini, bisa meningkatkan kemampuan para operator mesin.

Pemkot Surabaya Siapkan Area Indoor Berskala Dunia di Hitech Mall

"Saya bangga betul [digelarnya] pameran manufaktur yang ke-18 di Surabaya. Karena ini akan meningkatkan kemampuan, seperti operator forklift karena di Surabaya ada banyak operator forklift, ada kemajuan teknologi," ujarnya di hadapan awak media.

Menurutnya, penguasaan teknologi merupakan keniscayaan dari kemajuan peradaban sehingga semua orang harus mampu beradaptasi dan bisa memanfaatkannya.

Dibuka Wabup Gresik, Ribuan Pelamar Kerja Serbu Job Fair 2024

Surabaya dikatakannya, adalah kota yang menjadi pusat perdagangan dan jasa terbesar di Indonesia Timur. Oleh karena itu, segala bentuk pameran seperti seperti yang digelar saat ini menjadi sangat penting untuk diadakan.

"Sehingga inilah yang sudah kita bangun, bagaimana Surabaya bisa menjadi tempat yang setara berskala internasional. Sehingga ketika ada peserta pameran manufacturing dari 28 negara ini yang hadir [Surabaya] bisa menjadi tempat yang nyaman," tandasnya.

Bukan Cuma Surabaya, 4 Daerah di Jawa Timur Ini Berpeluan Diikuti Pasangan Tunggal

Pameran manufaktur yang digawangi Pamerindo Indonesia merupakan event yang ke-18 kali. Digelar mulai hari ini hingga 20 Juli 2024 mendatang.

Meysia Stephannie selaku Event Director Pamerindo Indonesia mengungkapkan, pihaknya berkomitmen mendukung perkembangan industri dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan, termasuk eksibitor dan pengunjung pameran.

Halaman Selanjutnya
img_title