Hasil Pemeriksaan Polisi Lamongan, Ada Luka Penganiayaan Pada Tubuh Korban

Warung tempat ibu anak ditemukan meninggal
Sumber :
  • Viva Jatim/Imron Saputra

Lamongan, VIVA Jatim – Satreskrim Polres Lamongan masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap penyebab meninggalnya ibu dan anak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jumat 19, Juli 2024.

Rumah Kades di Lamongan Diacak-acak Maling, Emas hingga Uang Senilai Puluhan Juta Raib

Meski belum diketahui penyebab pastinya, namun dari hasil pemeriksaan sementara polisi menemukan adanya luka pada tubuh kedua korban.

"Untuk ibunya terdapat ada bekas darah yang keluar dari mulut, ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban atau penganiayaan serta luka lebam pada mata kanan," kata Kasatreskrim Polres Lamongan AKP AKP I Made Suryadinata, Sabtu 20 Juli 2024.

KPK Periksa Pokmas Lamongan Terkait Kasus Korupsi Dana Hibah di DPRD Jatim

Sementara untuk korban anak terdapat luka lecet pada telinga kiri, tubuh korban di temukan bekas luka lecet pada leher sebelah kanan dan kiri serta pada bagian wajah korban tertutup oleh dua bantal," tambah Made.

Made menjelaskan, penemuan ibu dan anak yang meninggal itu diketahui setelah petugas piket polsek paciran pada saat patroli di hentikan oleh salah seorang warga yang bernama Ade Rohmad, pada Jumat, 19 Juli 2024, sekira pkl 14.20 Wib.

Diduga Kelamaan Main Game Online, Pemuda di Lamongan Tewas

Ade saat itu menceritakan tentang adanya kejadian meninggalnya ibu dan anak di dalam sebuah warung. setelah mendapat kabar itu selanjutnya petugas mengecek informasi tersebut. Adapun identitas korban berinisial NI 30 dan AR bocah laki-laki berusia 3 tahun asal Blitar.

"Pada saat petugas mengecek untuk memastikan berita tersebut ternyata berita tersebut benar adanya. Setelah menerima laporan petugas menuju dan mendatangi dan melakukan olah TKP," pungkasnya.