Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Hyundai Seruduk Pembatas Jalan dan Pohon

Tim rescue sedang menyelamatkan korban.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Sebuah mobil jenis Hyundai menyeruduk pembatas jalan hingga pohon di Jalan Raya Kedung Cowek, Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya, Sabtu, 14 September 2024, pukul 23.42 WIB.

Oknum Pembina Pramuka Diduga Cabuli Siswi SD di Sukomanunggal Surabaya

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang sopir terluka parah setelah tubuhnya terjepit kabin kendaraan. Korban bernama Ali Ramis Bachmid, warga Pabean Cantikan, Kota Surabaya.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, Wasis Sutikno melalui keterangan tertulis mengatakan, pengemudi terjepit kabin mobil dan tidak mampu bergerak sehingga tim rescue Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya, termasuk dari kepolisian, diterjunkan.

Kekeringan Landa 11 Kecamatan di Lamongan, BPBD Gencar Distribusikan Bantuan Air Bersih

"Unit tim rescue tiba di lokasi langsung melakukan koordinasi dan evakuasi," ujar Wasis, Minggu, 15 September 2024.

Ia menyebut, proses evakuasi berjalan lancar, membutuhkan waktu kurang dari satu jam dan baru dinyatakan selesai pada pukul 00.32 WIB.

Pemotor Tanpa Helem di Surabaya Kabur saat Dikejar Polisi, Ternyata Bawa Pil Koplo

"Unit yang diberangkatkan untuk proses evakuasi satu tim rescue," lanjutnya.

Menurut informasi di lapangan, Wasis menyampaikan bahwa korban saat itu diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengemudikan kendaraan dengan baik. Hyundai kelir putih berpelat nomor N 1738 CAL tersebut lalu oleng dan menabrak pembatas jalan kemudian menyeruduk pohon yang berada di pinggir.

Halaman Selanjutnya
img_title