Wanita di Tulungagung Tewas Mengenaskan, Polisi Temukan Banyak Luka Tusuk

Suasana rumah korban pembunuhan di Tulungagung
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Jatim – Seorang wanita bernasib malang di Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Tulungagung, inisial AF (23), harus mengakhiri hidupnya lantaran dibunuh oleh seseorang yang diduga punya hubungan dekat dengan korban. 

Komitmen GISLI Tulungagung Bantu Program Pemerintah Jadi Poros Maritim Dunia

Tim Inafis Polres Tulungagung, pada Selasa kemarin, 20 Desember 2022 melakukan pencarian senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban.

"Kalau motif dari pelaku belum bisa memastikan, yang pasti kemungkinan besar pelaku dan korban saling mengenal. Kemungkinan orang dekat tetapi kita belum bisa memastikan," tegas Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Agung Kurnia P kepada awak media, Rabu, 21 Desember 2022.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Hasil autopsi yang dilakukan oleh Kepolisian Resort Tulungagung menunjukkan ada beberapa luka tusuk. Kemungkinan luka tusuk agak dalam mengenai paru-paru menjadi penyebab AF hilang nyawa. Selain mengarah ke dada, luka tusuk juga menghujam ke tangan dan leher.

"Penyebab kematian karena afiksi ada tusukan di paru-paru. Kemungkinan kenanya dari dada atau punggung," ujar AKP Agung.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Perihal kekerasan seksual, kepolisian sementara masih menunggu hasil irigasi vagina. Sementara untuk hasil kekerasan seksual belum bisa keluar, kemungkin keluar dalam waktu satu minggu kedepan.

"Kalau hasil pemeriksaan luar vagina tidak ada kekerasan seksual, kemudian juga tidak ada nampak adanya cairan sperma," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title