Selain Luka Hidung, Venna Alami Kerusakan di Bagian Tulang Rusuk

Venna Melinda saat mendatangi Polda Jatim
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Artis Indonesia, Venna Melinda diketahui tidak hanya mengalami luka di bagian hidung, melainkan juga kerusakan di bagian tulang rusuk. Hal ini diungkapkan pengacara kondang, Hotman Paris saat mendatangi Ditrekrimum Polda Jarim pada Kamis, 12 Januari 2023. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

“Jadi kalo emosi itu dibekap, didorong, dan dipinting sampai akhirnya lama-kelamaan sekarang baru ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya,” kata Hotman saat ditemui awak media. 

Hotman pun menegaskan bahwa kekerasan yang dialami ibu dari Varrel Bramasta itu bukan hanya saat menginap di salah satu hotel di Kediri. Melainkan sudah sejak tiga bulan terakhir. Oleh karena itu, kehadirannya ke Polda Jatim guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus KDRT tersebut. 

Polda Jatim Periksa 21 Saksi Kasus TPPU yang Seret Ahli Nuklir UGM

“BAP kami hari ini adalah untuk melengkapi bahwa dugaan kekerasan tersebut bukan hanya kejadian yang terakhir di Kediri. Tapi ternyata Venna sudah mengalami selama tiga bulan terakhir,” kata Hotman saat diwawancarai awak media di Polda Jatim. 

Venna sendiri menceritakan atas perlakuan Ferry kepadanya. Saat emosi, sang suami acap kali memperlakukan Venna dengan cara tak pantas. Ia dibekap, ditindih, dikunci menggunakan dahi lalu tangannya dipegang ditindih lagi pakai dahi ke hidung Venna dengan keras. 

Polda Jatim Ungkap Kasus Penipuan Senilai Rp11,2 M Berkedok Kerjasama Bisnis

“Saya bilang, tolong tolong hidung saya patah karena terlalu keras. Saya juga bilang hidung saya patah. Dia [Ferry] lepasin, saya berdiri dan langsung darah itu ngocor seperti air bah. Karena dia tahu mengukur cara menyakiti tanpa meninggalkan bekas,” ungkap Venna menceritakan. 

Tak hanya kekerasan yang dialami Venna, ia juga mengaku bahwa dirinya tak diberi nafkah selama tiga bulan terakhir. 

Halaman Selanjutnya
img_title