Sebelum Direnovasi untuk Piala Dunia U-17, Heru Budi Bersama Menteri PUPR Bakal Tinjau JIS

Papan penunjuk zona di Jakarta International Stadium (JIS)
Sumber :
  • Viva.co.id

Jakarta, VIVA Jatim-Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono akan mengecek kesiapan Jakarta International Stadium (JIS) untuk Piala Dunia U-17.

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

Pengecekan tersebut dilakukan Heru Budi bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Ketua PSSI, Erick Thohir , Selasa, 4 Juli 2023. 

"Saya besok jadwalnya dengan Menteri PUPR dan dengan Menteri BUMN untuk ngecek JIS," kata Heru kepada wartawan, Senin, 3 Juli 2023. 

Anggaran Rp 60 Miliar Lebih Digelontorkan untuk Perbaiki Jalan Rusak di Trenggalek

Menurut Heru, Pak Bas dan Erick Thohir merupakan sosok yang lebih mengetahui soal perbaikan atau renovasi yang diperlukan, agar JIS dapat menggelar pertandingan bertaraf internasional itu.

"Kalau saya kan tidak tahu, bukan ahlinya, tidak tahu. Jadi, biar ahlinya yang ngecek," ucap dia. 

Delapan Kamera Dipasang di Lapangan JSI, Uji Coba Penerapan VAR Tahap Ketiga

Kendati demikian, mantan Wali Kota Jakarta Utara itu tak menjelaskan secara detail kapan waktu pertemuan ketiganya di JIS. Dia hanya menyebut salah satu yang dibahas dari peninjauan itu ialah perihal penambahan akses keluar masuk JIS

Peninjauan itu juga, lanjut dia, akan langsung dikomunikasikan dengan organisasi sepak bola internasional (FIFA) supaya sesuai standar.

Halaman Selanjutnya
img_title