Tiga Minggu Lagi Pertandingan Tinju Lawan Nichol, Persiapan El Rumi sudah 75 Persen

El Rumi dan Jefri Nichol
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimEl Rumi dan Jefri Nichol dijadwalkan akan bertanding di atas ring yang akan diselenggarakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 17 November 2023. Pertandingan tersebut merupakan gelaran Superstar Knockout.

Netizen Pertanyakan Kemenengan El atas Jefri Nichol, Maia Estianty Berikan Pembelaan

El Rumi, blak-blakan ketika ditemui awak media terkait sejauh mana persiapannya menjelang pertandingan tinju yang akan digelar tiga minggu lagi itu. Ia mengungkap jika persiapannya sudah 75 persen. Sisanya akan dimaksimalkan di waktu-waktu sisa menjelang hari H.

"Persiapannya, persiapannya ya 75 persen lah. Ini dikejar nih 25 persen sisanya tinggal 3 minggu lagu," kata El Rumi dikutip dari VIVA, Rabu, 25 Oktober 2023.

Menang Tinju Melawan Jefri Nichol, Begini Potret Kebahagiaan El Rumi dan Keluarga

Secara mental, El Rumi mengaku sudah siap. Mengingat, ini juga bukan kali pertama El tanding tinju. 

Saat ini, El tengah memaksimalkan kesiapan kondisi fisiknya, terlebih ia mengaku memang jarang berolahraga beberapa bulan terakhir ini.

Dul Jaelani Minta Izin Nikahi Tissa Biani, Begini Respons Ahmad Dhani

"Persiapan fisik dan mental. Mental mungkin udah siap ya mental udah siap karena memang dari kecil emang ayah selalu di main tinju dan kemarin juga tahun lalu sudah lawan Winson," kata El. 

"Mungkin lebih ke persiapan fisik aja si karena aku beberapa bulan terakhir lagi jarang olahraga. Jadi pas mulai tinju lagi agak berat di fisiknya aja sih, kalau mental Insya Allah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title