TP PKK Trenggalek Sebut Apresiasi Bunda PAUD Gali Kreativitas di Kecamatan

Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini
Sumber :
  • Prokopim Trenggalek

Trenggalek, VIVA Jatim – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten menggelar 'Apresiasi Bunda PAUD Kecamatan' di Hall Prigi, Hotel Bukit Jaas Permai. Ketua TP PKK Trenggalek, Novita Hardini mengungkapkan kegiatan tersebut mampu menggairahkan sekaligus menggali kreatifitas.

Mas Ipin: Pemulihan Pasca Banjir Munjungan Trenggalek Ditangani Secara Cepat

Novita Hardini mengatakan Bunda PAUD memiliki tanggungjawab besar dalam ruang-ruang untuj memberikan menyiapkan masa depan di tengah masyarakat Trenggalek. Ia mengaku adanya kegiatan hari ini tentu kita bisa mengukur bagaimana program program bunda PAUD masing-masing kecamatan.

"Ini merupakan satu program PKK dari Pokja PAUD Kabupaten Trenggalek tidak lain menggali kreativitas Bunda PAUD yang ada di kecamatan," ujar Novita diterima VIVA Jatim, Selasa, 31 Oktober 2023.

Kemensos Beri 60 Titik Instalasi Air Bersih di Trenggalek, Novita: Pemantik Masyarakat Hidup Sehat

Founder UPrintis ini mengaku cukup senang menyaksikan kreativitas Bunda PAUD Kecamatan dalam memajukan pendidikan anak usia dini di wilayahnya. Menurutnya Bunda PAUD ini pengukir masa depan Kabupaten Trenggalek.

Menurut alumnus Master of Economic UIN SATU Tulungagung ini mengaku hari ini diberikan amanah dan kepercayaan untuk menempati posisi yang tidak mudah. Ada tanggungjawab besar yang harus dimanfaatkan sebagai bentuk pengabdian.

Dirjen Perkebunan Dorong Luas Tanam di Trenggalek

"Ini sebagai ruang untuk bisa memberikan atau menyiapkan masa depan masyarakat kita. Semua harus dimulai dari pendidikan anak usia dini," terangnya.

Istri Mochamad Nur Arifin tersebut menambahkan masa depan anak harus diisi melalui pejuang-pejuang dan salah satunya adalah Tim Penggerak PKK. Sehingga ia tak berlebihan jika menyebut bahwa Tim Penggerak PKK ini adalah Green Angle, malaikat-malaikat pejuang yang mengukir masa depan di Kabupaten Trenggalek

Halaman Selanjutnya
img_title