RANS FC Bertengger di Peringkat Pertama Klasemen Liga 1, Ini Kata Paulo Sitanggang

Rans Nusantara vs Persikabo
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Gelandang RANS Nusantara FC, Paulo Sitanggang senang bukan main karena kini timnya mampu bertengger di peringkat pertama pada klasemen sementara Liga 1 2023/24. Ia pun membeberkan kunci sukses timnya bisa start dengan baik di awal musim.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

RANS mampu mengawali Liga 1 2023/24 dengan sangat apik. Mereka mampu merebut dua laga itu dengan hasil kemenangan. Kemenangan pertama dirain RANS kala menjamu Persikabo 1973 di Stadion Maguworjo pada Senin 3 Juli lalu. Pada laga tersebut RANS Nusantara menang dengan skor tipis 2-1.

Lalu di laga kedua melawan Bhayangkara FC, RANS Nusantara kembali hadir dengan memberikan kejutan. Mereka kembali menang dengan skor tipis 2-1 pada Minggu 9 Juli malam WIB.

Persebaya Taklukkan PSS Sleman 2-1, Wasit Keluarkan 11 Kartu Kuning

Sitanggang menilai kepercayaan kepada sang pelatih untuk menjalankan taktik dengan baik jadi kunci sukses timnya pada dua laga awal ini. Tidak hanya itu peran manajemen yang memberikan motivasi membuat skuat The Prestige Phoenix semakin percaya diri menatap musim ini setelah pada musim lalu mereka terpuruk.

"Pastinya kita percaya dengan pelatih dan percaya dengan manajemen. Puji Tuhan hasil kita bisa lihat, kita bisa meraih kemenangan beruntun," ujarnya dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 10 Juli 2023. 

On Fire! Kehadiran Pelatih Widodo Cahyono Bawa Perubahan bagi Tim Arema FC

Meski begitu, mantan pemain Persik dan Persita ini mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus. Sebab baginya kemenangan itu tak berarti apa-apa jika RANS Nusantara gagal tampil konsisten.

"Sekali lagi kami ingin membawa tim ini jauh lebih baik dibandingkan dengan musim lalu. Sementara itu saya pribadi ingin memberi terbaik untuk RANS Nusantara. Maka dari itu saya siap kerja keras untuk itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title