Hasil Liga 1 Hari Ini Banjir Kartu Kuning, Persebaya Kalahkan Bhayangkara FC 1-0

Laga Persebaya (Hijau) kontra Bhayangkara FC di GBT.
Sumber :
  • IG Persebaya FC

Surabaya, VIVA Jatim –Setelah sepuluh kali laga puasa menang, akhirnya Persebaya bisa memecah dengan kemenangan kontra Bhayangkara FC dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Minggu, 3 Januari 2024. 

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Paulo Henrique Santos berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Persebaya di babak kedua menit 54. Ketat dan sengitnya laga, wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk pemain di masing-masing kubu.

Di pihak Persebaya wasit mengeluarkan kartu merah kepada Reva Adi dan Sani Rizki Fauzi di menit 82. Tidak hanya itu, wasit juga mengeluarkan 9 kartu kuning.

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Usai laga, pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengatakan senang bisa meraih kemenangan perdana bersama Persebaya. Inilah standard yang diharapkan pada pemain sebagai seorang pelatih.

"Sejujurnya senang bisa menang, ini kemenangan perdana bagi saya dan Persebaya di 10 laga. Pemain sudah bisa bermain sesuai ekspektasi. Tapi masih banyak yang harus dilakukan evaluasi untuk menghadapi laga berikutnya," jelasnya.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Eks pelatih Bhayangkara FC ini mengaku ada grafik meningkat di setiap lini. Terutama lini depan, gol Henrique menunjukkan sudah ada kerjasama yang mulai membaik. Sedikit ada progres bagus tapi akan terus di asa untuk dipertajam di laga berikutnya.

"Ya, lini depan Persebaya secara bertahap sudah mulai membaik, terbukti dengan gol Paul Henrique yang bisa memanfaatkan menjadi gol. Sudah ada chemistry yang bagus antara Bruno, Yang Victor dan Paulo, ini sangat bagus kedepannya," terang Munster.

Halaman Selanjutnya
img_title