Film Budi Pekerti Borong 17 Nominasi Piala Citra FFI 2023

Nominator FFI 2023 dari Film Budi Pekerti
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimFilm Budi Pekerti berhasil meraih 17 nominasi Piala Citra FFI 2023. Budi Pekerti menjadi film yang meraih nominasi terbanyak pada ajang penghargaan ini.

Berprestasi, 25 Anggota Polres Gresik Diganjar Penghargaan

Diketahui, Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 digelar pada hari ini, Selasa 14 November 2023 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta Selatan. Acara sendiri dimulai pada pukul 20.00 WIB. Namun, nampak sederet artis khususnya yang berhasil masuk nominasi telah hadir sejak pukul 18.00 WIB.

Wregas Bhanuteja selaku sutradara sekaligus penulis skenario film Budi Pekerti itu mengaku merasa senang dan bersyukur karena film Budi Pekerti berhasil meraih 17 nominasi dalam ajang Festival Film Indonesia 2023.

Pemprov Jatim Raih Penghargaan SPM Award 2024, Berkat Tagline CETTAR

"Rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayakan," kata Wregas Bhanuteja. 

Film Budi Pekerti sebelumnya telah sukses melakukan penayangan perdana di Toronto International Film Festival 2023 di Kanada

Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Tokoh Wanita Inspiratif dari Iwapi Jatim, Ini Harapannya

"Kami para aktor para kru di sini berkumpul semua, setelah perjalanan kita premiere di Toronto International Film Festival mendapat sambutan luar biasa di sana, ke South by Southwest Sydney, juga nanti ada Taipei, India Film Festival dan beberapa festival lain yang belum kami umumkan," ungkapnya. 

"Kami telah tayang sejak dua minggu yang lalu. Malam ini menandai dua mingguan kita tayang di bioskop, kita bersyukur sebesar-besarnya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title