Berikut 5 Wilayah di Indonesia yang Menyimpan Banyak Wanita Berparas Cantik

Anya Geraldine
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak suku, bahasa, serta kultur yang berbeda-beda. Selain itu, warga Indonesia juga memiliki ciri-ciri fisik yang berbeda, namun semuanya tetap berada dalam lajur yang sama, kapal yang sama, yaitu Indonesia.

Adu Banteng KA di Cicalengka sebabkan Gangguan, KAI Daop 8 Surabaya Minta Maaf

Beberapa wilayah di Indonesia memiliki ciri khas yang berbeda, baik dari segi makanan, pepohonan. Beberapa orang juga menganggap di wilayah tertentu memiliki wanita-wanita yang berparas cantik. Lalu wilayah mana saja di Indonesia yang banyak dihuni cantik? 

1. Manado

Adu Banteng KA di Cicalengka: Masinis, Asisten dan Pramugara Tewas

Masih dari survey yang sama, Manado, Sulawesi Utara menjadi kota kedua yang dianggap banyak dihuni gadis cantik dengan persentase 45 persen. Manado sendiri merupakan suatu wilayah yang banyak dihuni suku Minahasa.

2. Aceh

Imbas Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka, Rute 2 KA Surabaya-Bandung Dialihkan

Di posisi keempat wilayah yang terletak di ujung Utara Pulau Sumatera ini juga dianggap banyak menghasilkan gadis cantik dengan persentase 22 persen. Aceh sendiri merupakan wilayah yang menerapkan peraturan-peraturan Islam, sehingga tidak jarang gadis Aceh kerap tampil mengenakan pakaian tertutup atau syari.

3. Kalimantan

Halaman Selanjutnya
img_title