Ngafe di Societe Surabaya, Tawarkan Sensasi Spesial bagi Konsumen

Karyawan Meracik Minuman Spesial di Societe
Sumber :
  • Rahmat Fajar

Surabaya, VIVA Jatim-Societe, kafe dengan konsep hybride modern yang menggabungkan kafe, restoran dan bar telah hadir di Surabaya, Jawa Timur. Kehadiran Societe untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Surabaya.

Asik Nongkrong di Warkop, Pelajar di Lamongan Semburat Saat Dirazia Satpol PP

Komisioner PT. Excelso Multi Rasa, Kevin Christopher Mergonoto mengatakan konsep yang menggabungkan kafe, restoran dan open bar dinilai akan memberikan sensasi tersendiri bagi konsumen. Pasalnya, mereka bisa menyaksikan langsung proses racikan menu yang ada di Societe.

Ia mengeklaim sudah banyak mall yang memesan agar membuka gerai Societe. Kevin menjelaskan, ketertarikan mall terhadap Societe karena konsep yang ditawarkan diyakini akan menarik banyak anak-anak muda. Dengan begitu maka, harapannya, mall juga mendapatkan dampak positif dari hadirnya Societe.

5.500 Ton Beras Petani Terserap Bulog Cabang Tulungagung

"Societe mungkin perkembangannya lebih cepat. Mall sudah banyak pesan. Di situ ada antusiasme sejak soft launcing tahun lalu," ujar Kevin dalam Grand Opening Societe Surabaya, di Jalan Mayjen HR. Muhammad, Kamis, 26 September 2024.

Societe merupakan bagian dari jaringan Excelso. Namun di Societe ini sangat berbeda dengan apa yang ditawarkan Excelso yang murni menawarkan menu kopi. Sedangkan Societe tidak hanya kopi tapi juga menu spesial lain baik itu minuman maupun makanan.

Prabowo Diingatkan soal Risiko Besar Tambah Jumlah Kementerian

"Kita akan terus berkembang mengikuti tren kuliner. Perkambangan kuliner sekarang cepat, kami akan mengikuti sesuai kebutuhan masyarakat," Kevin menambahkan.

Kevin juga menjelaskan alasan memilih Surabaya sebagai tempat grand opening gerai Societe pertamanya. Hal itu tak lepas dari sejarah lahirnya Excelso yang juga di Surabaya. Selain itu, Surabaya adalah kota besar dengan perkembangan kafe dan kulinernya yang tumbuh cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title