Banjir Promo, Spektra Meriah Pameran Produk Elektronik Hingga Perabot Rumah di Surabaya

Suasana pameran Spektra Meriah di mall BG Junction Surabaya
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimSpektra Meriah, sebuah pameran produk elektronik, gadget hingga perabotan rumah digelar di Mall BG Junction Surabaya, mulai hari ini, Minggu 26 November 2023 hingga sepekan ke depan.

6 Tips Mengatasi dan Mencegah Kecanduan Gadget pada Anak Usia Dini

Fajar Ramadhan selaku Astra Multifinance Marketing Head and Multiproduct Financing Marketing Head Wilayah Jawa Timur mengatakan, pameran digelar untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sekaligus menjadi upaya bersama untuk pertumbuhan ekonomi bangsa.

"Pameran ini akan berlangsung di mall BG Junction pada tanggal 26 Desember sampai tanggal 2 Desember (2023). Dengan beragam promo menarik serta berbagai aktivitas seru yang dapat diikuti oleh para pengunjung dengan tagline #Fifgroupsatusolusi. Kami berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengembangkan pembiayaan yang mudah diakses, terjangkau, aman dan cepat," bebernya.

Waspada Anak Candu Gadget saat Libur Sekolah, Dampaknya Fatal!

Untuk memudahkan layanan pembiayaan kepada masyarakat, lima brand service di bawah naungan FIFGroup hadir turut memeriahkan pameran ini. Antara lain Astra, Spektra, Danastra, Finatra dan Amitra.

Selama pameran, pelanggan berkesempatan memperoleh berbagai program promo yang ditawarkan, mulai dari bebas admin hingga uang muka nol persen untuk nasabah Spektra. Juga ada potongan cicilan sampai tiga kali hingga bunga cuma 0,99 persen.

Nikmati Keunggulan 5 Gadget Ini, Cocok Dibawa saat Mudik Lebaran

"Selain itu konsumen akan mendapatkan grand prize atau pun doorprize setiap transaksi yang dilakukan. Dan mendapatkan undian emas setiap dua hari sekali," lanjutnya.

Dalam pameran tahun ini, pihaknya menargetkan transaksi kredit tembus di angka Rp 2 miliar, dengan jumlah kontrak sebanyak 400 unit.

Halaman Selanjutnya
img_title