Mayat Pria Ditemukan dalam Tandon Air di Surabaya, Kepala dan Tangan Terluka

Petugas sedang mengevakuasi jasad korban
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam tandon air di Kertajaya, Kota Surabaya, Minggu, 18 Februari 2024. Di tubuh korban juga terdapat sejumlah luka.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Kepala Bidang Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Surabaya Buyung Hidayat mengatakan, korban mayat ditemukan di dalam tandon air yang dikubur di Jalan Kertajaya nomor 208, Kota Surabaya, sekitar pukul 16.50 WIB.

"Laporan kami terima sekitar pukul 16.15 WIB, kemudian kami bersama tim langsung menuju ke lokasi kejadian," ujarnya dalam sambungan telepon, Senin, 19 Februari 2024.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Berdasarkan pemeriksaan awal, jasad tersebut adalah S, pria berusia 57 tahun, warga Tambak Wedi Baru Barat, Kota Surabaya.

Ia menyampaikan, mayat S ditemukan oleh warga atas nama Lilik Sundari (67). Kala itu saksi sedang melintas di sekitar tandon dan menemukan korban dalam posisi tengkurap dengan separuh badan masuk ke dalam tandon air. Lilik kemudian berusaha memanggilnya namun tidak ada respon dari korban.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Saksi langsung menghubungi Ketua RT setempat dan melaporkannya ke petugas terkait," lanjutnya.

Saat petugas memeriksanya, korban telah meninggal dunia dengan kondisi kepala dan tangan korban terluka.

Halaman Selanjutnya
img_title