Usai Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Pelayanan Publik Langsung Gas!

Pelayanan Publik Kemenkumham Jatim Langsung Gas usai Idul Fitri.
Sumber :
  • Kemenkumham Jatim

Surabaya, VIVA JatimPelayanan publik Kemenkumham Jatim 'langsung gas' usai libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 Hijriyah. Hal itu Kakanwil Heni Yuwono saat memimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran dan Halal Bihalal Idulfitri 1445H di Kanwil Kemenkumham Jatim pada Selasa, 16 April 2024.

Dapat Kunjungan Dirjen HAM, Kemenkumham Jatim: Kami telah Laksanakan P5HAM sesuai Amanah

Heni mengatakan bahwa libur lebaran yang cukup panjang, kerap membuat ASN terlena. Bahkan, dia meminta jajarannya untuk semakin meningkatkan kinerjanya.

"Hal tersebut perlu diwaspadai bersama, jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect," tegas Heni.

Mantan Bupati Malang Rendra Kresna Bebas Bersyarat Usai Peroleh Remisi 14 Bulan

Efek tersebut, lanjut Heni, menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot. Sehingga semangat kerja menurun, imun juga menurun. 

"Oleh karena itu, libur lebaran yang panjang ini harus dapat me-recharge energi ASN untuk membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat," jelasnya. 

Masa Orientasi CPNS 2024, Begini Harapan Kakanwil Kemenkumham Jatim

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim Heni Yuwono saat memberikan sambutan.

Photo :
  • Kemenkumham Jatim

Heni menegaskan bahwa pelayanan publik di jajarannya harus langsung tancap gas sejak hari pertama masuk kerja. ASN harus langsung melaksanakan tugas dan fungsi sesuai target kinerja dan rencana aksi yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title