Khidmatnya Kediri Bersholawat bersama Az-Zahir

Kediri Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Kediri, VIVA Jatim – Salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri Ke-1220 adalah 'Kediri Bersholawat' bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. Bertempat di Kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Bupati Hanindhito Himawan Pramana hadir ditengah-tengah ribuan Zahir Mania.

Mas Dhito Gandeng PSPK Tingkatkan Ekosistem Pendidikan di Kediri

Mas Dhito, sapaan akrab bupati muda ini mengaku acara sholawatan dapat secara rutin di gelar. Bahkan, didepan Zahir Mania, beliau mengaku ke depan akan membuat acara yang lebih besar. Melihat antusias masayarakat Kediri dan sekitarnya sekaligus berharap keberkahan untuk Bumi Panjalu.

"Nanti Agustusan kita buat lagi yang lebih besar (kita berdoa) semoga Habib Bidin tetap diberikan kesehatan dan bisa memberikan sholawat serta berkah di Kabupaten Kediri," terang Mas Dhito, Selasa, 7 Mei 2024.

Imunisasi Capai 31,6 Persen, Ini Penjelasan Dinkes Kabupaten Kediri

Bupati yang menyukai vespa ini mengatakan acara sholawatan bersama tersebut diadakan pemerintah daerah sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi Kabupaten Kediri. Banyak manfaat yang diharapkan usai acara ini untuk masyarakat Kediri ke depan. 

"Harapannya dengan bersholawat kita bisa menjadi daerah yang ayem tentrem, guyub rukun, gemah ripah loh jinawi," imbuhnya.

Deny Widyanarko Siap Lawan Petahana di Pilkada Kediri 2024: Demi Marwah Demokrasi!

Acara Kediri Bersholawat dengan mengundang Habib Ali Zainal Abidin Assegaf ini sudah kedua kalinya digelar Mas Dhito sejak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri 2023 lalu.

Tak kalah dengan tahun sebelumnya, kali ini ribuan Zahir Mania yang hadir tidak hanya berasal dari Kabupaten Kediri, melainkan banyak juga datang dari kota-kota lain di Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
img_title