The Grand Leader Summit 2024 bakal Digelar di ITS, 4 Tokoh Dihadirkan

Acara The Grand Leader Summit sebelumnya.
Sumber :
  • Dokumen Hipmi ITS

Surabaya, VIVA Jatim – Himpunan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (HIPMI PT ITS) Surabaya bakal menggelar acara ‘The Grand Leader Summit 2024’. Empat tokoh sukses dalam kepemimpinan bakal dihadirkan menjadi narasumber.

Gara-gara Menabrak Monyet, Pemotor di Bojonegoro Tewas

Keempat pemateri itu adalah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi; Rektor ITS Bambang Pramujati; Direktur Institutional Banking Bank BNIMunadi Herlambang; dan Direktur Utama PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Didik Prasetiyono.

Mereka akan memaparkan pengalaman memimpin di bidang masing-masing. Ketua HIPMI ITS Muhammad Naufal Arsy mengatakan, kegiatan tersebut akan digelar di ITS Research Center ITS Surabaya pada Jumat, 5 Juli 2024, pekan depan. Acara bertemakan Transitioning from Acadamic Excellence to Business Leadership.

Misteri Janda dan Bayi Tewas di Sidoarjo Terungkap, Kekasih Gelap Diduga Terlibat

Arsy menjelaskan, The Grand Leader Summit 2024 digelar untuk memfasilitasi mahasiswa belajar bersama para tokoh hebat yang telah sukses di bidang masing-masing.

"Harapannya acara ini dapat memberikan transfer of knowledge dan wadah kolaborasi antar generasi mahasiswa dengan para alumni,” katanya, Kamis, 27 Juni 2024.

Tabrak Truk di Jalan Menikung, Pemotor Tewas di Mojokerto

Menurut Arsy, penting bagi mahasiswa untuk mendapatkan secara langsung apa yang dihadapi di dunia profesional setelah masa perkuliahan selesai. Karena itu dihadirkan beberapa pembicara yang mampu menjadi representasi dari berbagai bidang dan keilmuan.

“Di Surabaya, siapa yang tidak kenal dengan Bapak Eri Cahyadi. Beliau Wali Kota Surabaya yang telah sukses membangun Kota Pahlawan. Karir dimulai sebagai PNS hingga akhirnya terpilih menjadi Wali Kota Surabaya menggantikan Bu Risma. Tentu akan banyak pengalaman beliau dalam memimpin," ujar Arsy.

Halaman Selanjutnya
img_title