AKBP Indra Bakal Baca Situasi Kondisi Politik Jelang Pilkada di Trenggalek

Kapolres Trenggalek, AKBP Indra Ranudikarta.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Trenggalek, VIVA Jatim – Ajun Komisaris Besar Polisi Indra Ranudikarta resmi menjabat Kapolres Trenggalek menggantikan Ajun Komisaris Besar Polisi Gathut Bowo Supriyono. Perihal Pilkada serentak, ia masih akan membaca situasi politik di Trenggalek.

Jatim Jadi Arena Politik yang Unik, Butuh Strategi Ampuh untuk Menang

"Jelang Pilkada serentak tentunya nanti saya membaca situasi kondisi terakhir," terang AKBP Indra Indra Ranudikarta kepada awak media, Kamis, 18 Juli 2024.

Alumni Akpol 2004 ini mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut akan menjalin komunikasi pertama dengan bersilaturahmi langsung kepada penyelenggara pilkada di Trenggalek.

Diperiksa Polda, Thoriq Eks Bupati Lumajang: Baznas-Pramuka Juga Terima Bantuan Erupsi Semeru

"Tentunya nanti kami akan bersilaturahim ke KPU Bawaslu ataupun ketua ketua partai," bebernya.

AKBP Indra berharap Pilkada serentak yang berlangsung pada akhir November 2024 mendatang bisa berjalan aman dan kondusif. Khususnya di Trenggalek bisa memperoleh pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat.

Aliran Bantuan Bencana Erupsi Semeru yang bikin Eks Bupati Lumajang Thoriq Diperiksa Polda Jatim

"Mudah-mudahan Pilkada di Trenggalek bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat," paparnya.

Polisi yang pernah menjabat sebagai Danyon B Brimob Polda Jatim ini mengaku jabatan merupakan tanggungjawab dunia dan akhirat. Ia mengucapkan terima kasih kepada AKBP Gathut Bowo Supriyono yang telah memimpin jajaran Polres Trenggalek.

Halaman Selanjutnya
img_title