Dahlan Iskan Terkesima Mendengar Cerita Perjuangan Pangdam V Brawijaya

Kunjungan Mayjen TNI Farid Makruf, M.A
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A melakukan kunjungan ke kantor Harian Disway di jalan Walikota Mustajab No.76, Ketabang Kecamatan Genteng, Surabaya.

Momen Forkopimda Jatim Potong Tumpeng Bareng Ribuan Buruh di Momen May Day

Kedatangannya bersama Asintel Kasdam V/Brawijaya ini disambut hangat oleh Dahlan Iskan bersama dengan Jajaran Redaksi harian Disway. Perlu diketahui, harian Disway adalah salah satu perusahaan media milik Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan 

Hadir beberapa jajaran harian Disway meliputi Direktur Utama, Tomy C Gutama, Direktur Keuangan Annie Wong, Komisaris  Taufiq Lamade, dan Wapemred Harian Disway Foan Widhiandono.

Tinjau Rekapitulasi Suara, Forkopimda Jatim Pastikan Berjalan Lancar dan Kondusif

Maksud dan tujuannya berkunjung ke kantor perusahaan media tersebut hanya ingin menjalin silaturahmi dengan mantan menteri BUMN Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,  yang kebetulan juga menjadi salah satu tokoh pers nasional. 

"Terima kasih pak Dahlan, sudah menjadi impian saya bisa bertemu langsung dengan pak Dahlan," ujar Mayjen TNI Farid Makruf.

Bulan Bakti TNI-Polri, Polda Jatim Bersama Kodam V Brawijaya Gelar Aksi Kemanusiaan di Sampang

Menurut Pangdam, Dahlan Iskan merupakan sosok yang patut menjadi teladan terutama dalam hal penulisan jurnalistik. Ia bahkan sering  membaca hasil karya jurnalistik milik Dahlan Iskan. 

Menurut cerita, kabarnya Jenderal asal Bangkalan tersebut juga menyelami dunia penulisan. Buktinya, ia sudah menerbitkan buku saat masih menjabat sebagai Danrem 132/Tadulako dengan judul buku "Tadulako, dari Mitos ke Realitas".

Halaman Selanjutnya
img_title