Nama Gibran Cawapres Prabowo Menguat, Gerindra Jatim: Samikna wa Atokna

Muhammad Fawait, Bendahara Gerindra Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Nama Walikota Solo Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang tak lain juga putra Presiden Joko Widodo yang akhir-akhir ini menguat untuk menjadi Cawapres Prabowo Subianto juga mendapat tanggapan dari Gerindra Jawa Timur. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Bendahara DPD Gerindra Jatim, Muhammad Fawait mengatakan bahwa menguatnya nama Gibran untuk mendampingi Prabowo merupakan bentuk dari harapan para kader dalam memuluskan jalan kemenangan di Pilpres 2024. 

"Saya Fikir itu bagian dari doa dari kawan-kawan di bawah, kawan-kawan pengurus, kader baik di level DPD maupun DPC," ungkapnya. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Menurutnya, banyak tokoh-tokoh potensial yang memang digadang-gadang akan mendampingi Prabowo, seperti Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Menteri BUMN Erick Thohir, Ketum Golkar Airlangga Hartanto, bahkan Menkopolhukam Mahfud MD. Nama-nama tokoh itu, ia nilai semuanya layak karena memiliki rekam jejak yang cemerlang. 

Oleh karenanya, Presiden Laskar Shalawat Nusantara (LSN) ini menegaskan tidak ada keraguan bagi para kader terhadap potensi Prabowo menjadi presiden, siapapun nanti yang akan menjadi cawapresnya. 

Usai PDIP, Eri Cahyadi akan Daftar Bacawali ke Partai Lain

"Kami samikna wa atokna menunggu keputusan dari DPP beserta koalisi terkait pasangan cawapres Pak Prabowo," ujarnya. 

"Yang jelas kami sebagai kader di bawah siap bergerak apapun keputusannya siapapun pasangannya Insya Allah itu yang terbaik," lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title