Ngantuk, Pemotor di Surabaya Tabrak Material Bangunan Hingga Nyungsep ke Warung

Pemotor di Surabaya Tabrak Material Bangunan
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Peringatan agar tidak mengendarai motor bila mengantuk sepatutnya dipatuhi, supaya peristiwa yang dialami DFA (17), remaja laki-laki asal Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya tidak dialami oleh para pengendara.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Diduga karena mengantuk, motor yang dikendarai DFA menabrak material bangunan yang teronggok di pinggir jalan hingga dirinya nyungsep ke warung kaki lima.

Merujuk pada data yang disebarkan Command Center Surabaya pada grup Whatsapp menyebutkan, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Sabtu, 11 November 2023, sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi.

Arus Balik Lebaran, Simak Tips Ini Agar Terhindar dari Ngantuk saat Berkendara

"Selamat pagi mohon izin melaporkan kejadian kecelakaan lalu lintas R2 tunggal, hari/tanggal : Sabtu, 11 November 2023," tulisnya.

Peristiwa terjadi di Jalan Wonorejo Timur, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya. Kala itu DFA mengendarai motor Yamaha NMax berpelat nomor L 2509 GQ, melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Namun setiba di lokasi, motornya oleng hingga menabrak material bangunan yang ada di pinggir jalan sampai membuatnya terpelanting dan nyungsep ke warung kaki lima.

Nekat Lewati Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Satu Mobil Tertabrak Kereta Api di Madiun

Atap warung terbuat dari asbes pun pecah berantakan, sementara DFA seketika lemas tak kuasa berdiri.

"Kondisi luka robek dibagian kepala, luka parut pada tangan kanan. Diduga mengantuk," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title