Sikat Gigi Elektrik Canggih Ada di Surabaya, Dilengkapi Fitur Layar Pintar Dijamin Lindungi Gusi

Demontrasi kecanggihan sikat gigi elektrik Usmile Y10Pro
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Usmile, perusahaan teknologi kesehatan gigi meluncurkan produk terbarunya, Usmile Y10Pro. Sikat gigi elektrik yang dilengkapi fitur layar pintar serta sensor untuk melindungi gusi dari tekanan berlebih.

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Kevin Sunaryadi selaku CEO Usmile Indonesia mengungkapkan, sikat gigi elektrik asal China itu, kini telah ada di Surabaya. Masyarakat pun sudah bisa memperolehnya secara daring maupun langsung ke toko elektronik, seperti Hartono maupun store di Pakuwon Mall Surabaya.

Kehadiran sikat gigi elektrik Usmile Y10Pro itu katanya, sebagai jawaban dari persoalan kebersihan gigi yang selama ini tak kunjung tuntas hanya dengan menggunakan sikat gigi biasa.

WWF Soroti Kematian Harimau Alshad Ahmad: Satwa Liar bukan Peliharaan

"Electric toothbrush ini menurut saya adalah cara paling mudah untuk mencapai tingkat kebersihan gigi yang paling tinggi, namun tidak mencederai gusi," ujarnya, Senin 4 Desember 2023.

Ia menjelaskan, sikat gigi elektrik Usmile Y10Pro dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Diantaranya terdapat layar pintar (smart screen plaque reminder) yang bisa dipakai untuk memonitor area mana saja yang perlu dibersihkan atau masih ada kotoran. Sehingga kebersihan gigi menjadi lebih optimal.

Ferry Bantah Tudingan Tak Nafkahi Istri: Saya Ini Influencer

Lalu dia bilang juga ada sensor tekanan. Yakni sikat gigi elektrik otomatis akan terhenti saat penggunanya terlalu berlebih menekan area gigi serta gusi.

"Kalau terlalu keras yang bikin gusinya turun, disana dia (sikat gigi Usmile Y10Pro) setop bekerja. Dia ngasih tahu, hey jangan terlalu keras," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title