Lewat Cangkrukan, Jurkam Muda TPN Ganjar-Mahfud Serap Aspirasi Warga

Jurkam Muda TPN Ganjar-Mahfud bersama warga
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimCangkrukan warga di posko pemenangan Ganjar-Mahfud di Dusun Setangi, Desa Randuagung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Senin, 5 Februari 2024 malam mendatangkan Direktur Muda Komunikasi Politik TPN dan Juru Bicara  TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan dan Putri Jasmine.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Direktur Muda Komunikasi Politik TPN dan Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Pangeran Siahaan

Kedatangan kedua politikus muda ini untuk mendengarkan keluhan warga dan generasi Z (gen Z), sekaligus menampung aspirasi dari warga untuk kemudian di sampaikan kepada pasangan capres-cawapres 03, Ganjar-Mahfud ketika kembali ke Jakarta.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Sebelum membuka dialog, kedua jurkam dari Generasi Z ini disambut dengan yel-yel Ganjar-Mahfud menang yang diteriakkan ratusan warga yang hadir.

Tidak hanya itu, keduanya juga menyempatkan diri blusukan ke rumah-rumah warga. Salah satunya berkunjung ke rumah Emi Kurniawati (53) yang didampingi anaknya Dimas Wahyu (28), untuk meminta dukungan serta meminta mendoakan agar pasangan cawapres urut 03 Ganjar-Mahfud bisa menang pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Jurkam Muda TPN Ganjar-Mahfud serap aspirasi warga

Photo :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Di sela-sela acara, Pangeran Siahaan mengatakan kedatangannya di acara Cangkrukan warga ini untuk mendengar keluhan dan menyerap aspirasi dari warga. Masalah tentang ketenagakerjaan, pangan dan internet yang murah.

Halaman Selanjutnya
img_title