Pekik Suara Kemenangan AMIN Menggelegar di DBL Arena Surabaya

Antusiasme warga memadati Gedung DBL Arena Surabaya
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Gedung DBL Arena Surabaya berubah menjadi soneta pekik malam yang tak surut memanggil AMIN. Antusias gen Z, milenial dan ibu-ibu mengisi ruangan saat menyambut kedatangan Capres dari Paslon nomor urut 1 Anies Baswedan, Jumat 9 Februari 2023.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

Mobil alphard bertuliskan VVIP 1 pun kesusahan berjalan karena terhalang peserta yang ingin bersalaman dengan Anies. Dari kejauhan terlihat Kapten Timprov Jatim, Thoriqul Haq yang terus mengatur peserta agar memberi jalan iring-iringan mobil. Padahal sebelumnya Cak Thoriq sudah mengingatkan agar tenang menyambut kedatangan Anies.

"Tenang ya, pasti Pak Anies menyapa kalian. Yang penting tenang dan duduk," kata Cak Thoriq menggunakan megaphone.

Cak Imin Upload Foto dengan Dasco Gerindra, Ada Apa?

Himbauan mantan Bupati Lumajang ini ternyata tidak bisa membendung semangat perubahan dari para peserta yang terus meluber untuk bisa bertemu Anies. Teriakan 'abah' pun menggema kemana-mana.

"Tenang... tenang...  ibuk... tenang ya," teriak Cak Thoriq.

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

Salah satu peserta Desak Anies Agung Surya Nugraha mengaku sejak lama mengidolakan Anies. Bahkan sejak menjadi moderator debat pertama pilpres 2009. "Saya mengidolakan Anies sejak beliau menjadi moderator debat pertama," katanya.

Dengan segenap kekuatan, ia terus berupaya untuk bisa masuk dan mengajukan pertanyaan ke idolanya. Padahal dikatakannya sudah lama mengantre. “Rasanya ya kecewa. Selebihnya saya merasakan animo yang sangat positif sekali. Semua rasa optimis seakan semuanya dipercayakan kepada Mas Anies," pungkasnya.