Usai Pasutri Tenggelam, Warga Mojokerto Kembali Geger Temukan Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Istimewa

Mojokerto, VIVA Jatim - Sesosok mayat perempuan ditemukan di aliran sungai Desa Kutoporong, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan telanjang

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Dari informasi yang dihimpun VIVA Jatim, mayat perempuan itu ditemukan warga mengapung di atas di aliran sungai pada Sabtu, 10 Februari 2024 sekitar pukul 14.30 WIB

Kapolsek Bangsal AKP M Khusen mengatakan, awalnya mayat itu ditemukan oleh warga setempat aliran sungai tersebut. Warga pun melaporkan temuan itu kepada kepolisian. Mendapati laporan itu, ia langsung mendatangi lokasi. 

Longsor Ancam 8 Rumah di Mojokerto, Polisi Turun Tangan Bantu Warga

“Setelah didatangi memang benar ada mayat seseorang. Kemudian kita menghubungi PMI dan tim iden Polres Mojokerto,” katanya kepada wartawan di lokasi, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Beberapa jam sebelum mayat perempuan ini ditemukan, telah terjadi pasangan suami istri (pasutri) tenggelam di aliran sungai Banyak Dusun Watu Tumang, Desa Candiwatu, Pacet, Mojokerto. Yakni, Ririn Martiningsih (52) dan Ari Budi Yuwono (52) warga Kelurahan Wates, Magersari, Kota Mojokerto.

Sering Picu Kecelakaan, Polisi Bakal Kaji Ulang Pembatas Jalan Depan SPN di Mojokerto

Namun, Khusen belum bisa memastikan mayat tersebut adalah sosok Ririn. 

“Saya sudah berkoordinasi Kapolsek Pacet untuk menentukan ciri-ciri dan identitasnya, nanti kita sampaikan kembali,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title