Gunakan Hak Pilih, Wali Kota Eri Nyoblos Pemilu 2024 di TPS 35 Jambangan Surabaya

Wali Kota Eri Cahyadi bersama keluarga usai nyoblos Pemilu 2024.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimWali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama keluarga menyalurkan hak suaranya dalam Pemilihan Umum 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 35 Gedung Balai Diklat Baitul Haq, Kecamatan Jambangan, Rabu, 14 Februari 2024.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

Eri datang ke TPS bersama istri dan putri kesayangannya sambil mengenakan kemeja hitam berpadu celana jin.

Disela kedatangannya, Eri beserta keluarga terlihat sesekali menyapa warga yang berkerumun dan sedang mengantre di sekitar TPS.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

"Saya berharap pertandingan persahabatan ini tidak memunculkan pertempuran, persaingan antar warga," ujar Eri kepada warga yang ditemuinya.

Pada kesempatan itu, ia juga meminta kepada warga agar tidak golput dan bersedia menyalurkan suaranya dalam Pemilu 2024 untuk memilih pemimpin bangsa, calon legislatif hingga Dewan Perwakilan Daerah.

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

"Kepada seluruh warga Surabaya, ayo datang ke TPS. Tentukan pilihan untuk Pileg [Pemilihan Legislatif] dan Pilpres [Pemilihan Presiden]. Jangan pernah jadi golput, Insya Allah nasib negara ini, nasib kota ini ditentukan oleh njenengan semuanya," pintanya.

Ia bilang, siapapun yang terpilih dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, diharapkan bisa bekerja dengan baik untuk bangsa dan negara. Khususnya bagi Kota Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title