Bikin Resah Warga, 2 Kelompok Remaja Terlibat Tawuran saat Bangunkan Sahur

Dua kelompok remaja terlibat tawuran
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Tuban, VIVA Jatim – Dua kelompok remaja di Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban terlibat tawuran, Rabu 13 Maret 2024. Aksi tawuran itu terjadi sekitar pukul 01.55 Wib dini hari atau saat membangunkan warga untuk sahur.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Kedua kelompok terlibat tawuran di Jalan Kiai Djoned hingga Jalan Ahmad Yani tepatnya di simpang empat traffic light Senori. Para remaja itu membekali diri dengan batu dan botol kaca. Akibat kejadian tersebut bekas pecahan beling kaca dan batu berceceran di jalan raya.

Menurut Ikhtiar, warga setempat, aksi tawuran yang terjadi itu berlangsung selama dua hari ini, namun sayangnya aparat kepolisian setempat tak menindak tegas dua kelompok yang terlibat tawuran tersebut.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Ikhtiar menjelaskan, aksi tawuran dua kelompok remaja itu tak hanya terjadi saat kali ini, namun aksi itu juga terjadi pada tahun sebelumnya.

"Itu dua kelompok remaja yang terlibat tawuran. Mereka ini mengambil botol kecap bekas milik warga untuk dibuat tawuran dan ini bikin resah warga," kata Ikhtiar saat dihubungi.

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

Aksi tawuran dua kelompok remaja tak hanya membuat warga resah, namun aksi itu juga membuat jalan yang menjadi lokasi tawuran dipenuhi dengan pecahan kaca botol saos yang dilemparkan. Hal ini, lanjut Ikhtiar sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

"Ya harapannya aparat kepolisian jangan hanya diam kalau bisa menindak aksi yang dilakukan kedua kelompok yang terlibat tawuran ini agar tidak meresahkan masyarakat apalagi pecahan kaca botol saos dan kecap ini berserakan di jalan," pungkasnya.