Sekelompok Orang Keroyok Satpam Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto

Aksi pengeroyokan Satpam Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Aksi pengerusakan dan pengeroyakan terjadi di Universitas Bina Sehat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (UBS PPNI) oleh sekelompok orang. Pihak kampus pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Mojokerto

Puteri Indonesia Persahabatan 2002 Hadapi Gugatan PKPU di Surabaya

Informasi yang digali VIVA Jatim, Insiden tersebut terjadi pada Rabu, 12 Juni 2024 lalu. Aksi pengrusakan dan pengeroyokan itu terekam kamera ponsel salah seorang yang berada di lokasi ketika itu.

Dari video yang diterima, terlihat sekelompok orang merangsak masuk kampus setelah berhasil merusak pagar besi. Begitu masuk, mereka menghampiri sejumlah satpam. Kemudian mereka menarik satu orang dan mengiringnya keluar area kampus. 

Dua Terdakwa Pembunuh Sekdes di Tuban Divonis 15 dan 10 Tahun Bui

Di sisi lain, nampak satu orang satpam berseragam hitam jadi sasaran aksi beringas sekelompok pria itu. Dia terlihat dihujani pukulan tangan kosong. Beruntung tubuhnya tak sampai roboh. Ia pun berusaha menghindar. 

Beberapa dari mereka berusaha mengejar, namun seorang yang diduga bagian dari kelompok itu berusaha mencegah. 

Jalani Sidang, Guru Ngaji di Mojokerto Terancam 15 Tahun Penjara

Belakangan diketahui, satpam yang jadi sasaran pengeroyokan ialah satpam UBS PPNI bernama Rudianto (19) warga Kecamatan Puri Mojokerto. Ia mengalami luka lebam di leher akibat pengeroyokan sekelompok orang itu. 

Pasca kejadian, ia melaporkan ke Polres Mojokerto. Begitupun pihak kampus juga melaporkan terkait pengerusakan sarana prasarana. 

Halaman Selanjutnya
img_title