Happy Asmara Rilis Lagu Selamat Tinggal Kasih Tepat saat Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

Madiun, VIVA Jatim- Siapa sangka, mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara menjadi sorotan dan perhatian publik lantaran tepat di hari pernikahan kekasihnya, Happy Asmara ternyata merilis lagu berjudul ‘Selamat Tinggal Kasih’.

Alasan Keamanan, Konser Denny Caknan dan Letto di Bojonegoro Batal Digelar

Diketahui, Denny Caknan resmi menjadi seorang suami dari Bella Bonita. Penyanyi Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah di The Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, malam. 

Sebagaimana diketahui, lagu yang dirilis oleh Happy Asmara itu adalah kolaborasi Happy Asmara bersama Ndarboy Genk. Sementara itu, Happy Asmara diketahui sebagai mantan kekasih dari Denny Caknan. Bahkan, sebelum dekat dengan Bella Bonita, Denny Caknan dan Happy Asmara sudah menjalin tali asmara selama tiga tahun.

Deretan Penyanyi Dangdut Pernah Alami Kejadian Mistis, Nomor 4 Menyeramkan

“Lagu penutup/terakhir di musical series album Cidro Asmoro, Selamat Tinggal Kasih kali ini aku buat versi terbaru berkolaborasi bersama Happy Asmara," tulis Ndarboy Genk dalam Instagram-nya, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Melalui berbagai video yang tersebar di media sosial, tampak Denny Caknan berpenampilan keren dan gagah menggunakan busana adat Jawa dengan blangkon. Sedangkan, Bella Bonita terlihat memakai baju pengantin adat Jawa serba putih.

Satu Tahanan Jalankan Akad Nikah di Polres Trenggalek

Dilansir lewat postingan Instagram @jejaksenimanjowo, Denny Caknan tampak mengucapkan ijab qobul dengan lancar. Bahkan setelah penghulu dan para saksi bicara sah, tampak Denny Caknan langsung berlari dengan lompat-lompat hingga berteriak saking bahagianya.

Diketahui, mahar pernikahan dari Denny Caknan adalah seberat 12 gram yang dibelinya dari Tanah Suci ditambah dengan uang senilai 12 ribu Riyal, atau sekitar Rp 48 juta Rupiah.

Halaman Selanjutnya
img_title