Anak Tega Tusuk Ibu Kandung 50 Kali hingga Tewas, Begini Pengakuannya

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • Viva.co.id

Depok, VIVA Jatim – Seorang anak tega membunuh ibu kandungnya. Pelaku inisial RA (23) bahkan menusuk korban sebanyak 50 kali hingga tewas. Pelaku mengaku telah lama menaruh dendam kepada sang ibu Sri (43) dan juga ayahnya Munir (49). 

Bahaya Pergaulan Bebas Mengintai Anak, Begini Cara Mencegahnya

RA juga mengaku sering dimarahi sejak kecil hingga membuatnya kesal. Bahkan terbaru, sehari sebelum ia membunuh, kedua orang tuanya sempat memarahinya. Hal ini disampaikan Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, dikutip dari VIVA, Senin, 14 Agustus 2023. 

“Tersangka ini sehari sebelumnya sempat dimarahi oleh kedua orang tuanya. Dimarahi dan ada kata-kata yang kurang mengenakkan yang tidak bisa diterima oleh tersangk sendiri, sehingga timbul perasaan jengkel,” ungkapnya.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

RA mengaku sering dimarahi sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kekesalan itu dipendam RA hingga dewasa.

“Memang ada informasi yang kita peroleh, dari tersangka ini bahwa sejak dari awal dari SMP atau SD ini memang yang bersangkutan sering dimarahi dari versi tersangka menyampaikan seperti itu, dimarahi terus oleh orang tuanya,” ungkap Kapolsek.

Belajar dari Kasus Inses Adik Kakak, Orang Tua Diminta Ikuti Tuntunan Rasulullah

Tersangka Dituding Gelapkan Uang

Belakangan diketahui bahwa ada pemicu lain dari kekesalan tersangka. Pelaku dituding tidak transparan dalam memberikan laporan keuangan perusahaan orang tuanya yang bergerak di bidang pengelolaan kertas.

Halaman Selanjutnya
img_title