Perusahaan Air Kemasan Ini Komitmen Jaga Lingkungan, Tak Hanya Cari Keuntungan

Perusahaan air kemasan Cleo
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

Surabaya, VIVA JatimProdusen air minum dalam kemasan dengan merek Cleo, PT Sariguna Primatirta Tbk, berupaya kuat untuk menjaga lingkungan hidup, tidak hanya mengeruk keuntungan. Berbagai inovasi dikembangkan untuk kepentingan itu.

Bisa Buat Jus dan Praktis, Ini 4 Manfaat Buah Naga Bagi Kesehatan Tubuh saat Berpuasa

Salah satu yang ditingkatkan ialah memastikan kualitas air yang diproduksi dan diedarkan di pasaran. Dalam produksinya, air yang diambil dari sumbernya disaring dengan teknologi canggih, sehingga betul-betul murni dan menyehatkan.

"Tahun ini cukup luar biasa , di mana kami terus melakukan inovasi," kata Direktur Utama Cleo, Melisa Patricia Tanoko, di sela-sela-sela acara Cleo Festival Culiner dalam rangka merayakan usianya ke-20 di Lapangan Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu malam kemarin.

Aneka Manfaat Puasa Ramadan bagi Kesehatan Tubuh dan Jiwa Manusia

Dia menjelaskan, Cleo terus mengalami peningkatan. Pada tahun 2023, papar Melisa, Cleo memiliki prospek baik untuk terus mengembangkan produknya seiring dengan mobilitas dan aktivitas masyarakat yang sudah kembali normal paca COVID-19. 

Karena itu, Cleo melakukan pengembangan dengan mendirikan empat pabrik baru, yakni di Palangkaraya, Palembang, Lampung dan Manado. "Sampai saat ini kami mampu memproduksi lima miliar liter air setiap tahun," ujarnya.

Ragam Manfaat Air Lemon, Cocok Digunakan Untuk Diet

Melisa berharap, dengan penambahan pabrik baru itu mampu meningkatkan 5 persen kapasitas produksi dari total kapasitasnya saat ini. "Di tahun ini, pada kuartal pertama sudah tumbuh secara positif. Ada pun target kami di akhir tahunnya bisa meningkat sekitar double digit," tandasnya. 

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Sariguna Primatirta, Toto Sucartono, menegaskan, Cleo memiliki diferensiasi dibanding air minum dalam kemasan lainnya. Produk Cleo memilik manfaat cukup baik untuk kesehatan tubuh.

Halaman Selanjutnya
img_title