Pria Korban Permbunuhan di Jombang Ternyata Kabiro Media Online, Pelaku Diamakan Polisi

Pelaku diringkus polisi usai menghabisi korban
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Jatim – Sapto Sugiyo (46), korban pembunuhan di Jombang oleh tetangganya sendiri ternyata Kepala Biro (Kabiro) salah satu media online. Jasad warga Dusun Sambong Duran, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang ini telah dibawah ke rumah sakit untuk di autopsi.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Sapto sendiri, tercatat sebagai Kabiro media online Kabaroposisi.net. Hal ini seperti yang tercantum di laman media tersebut.

Terkait hal tersebut dibenarkan Kapolsek Jombang AKP Soesilo. "Iya begitulah, seperti yang diketahui teman-teman (wartawan)," katanya kepada wartawan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 14 September 2023.

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Peristiwa pembunuhan terjadi di Dusun Sambong Duran, Desa Sambong Dukuh, Kecamatan/Kabupaten Jombang pada Kamis, 14 September 2023 sekitar pukul 20.30.

Pelaku diduga membunuh korban dengan cara kepala dipukul palu dan ditembak dengan senapan angin. Akibatnya, pelaku mengalami luka serius pada kepala dan dada.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

Namun, Soesilo belum bisa memastikan. Karena kasus ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Jombang. Saat ini, pelaku telah diamakan. Hingga saat ini motif pelaku belum diketahui.

"Apakah luka karena dipalu dan ditembak masih dalam penyelidikan. Pelaku sudah diamankan di Polres. Motifnya saya tidak bisa memberikan keterangan, karena ditangani Polres," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title