Saksikan Talenta Terbaik Peserta di KFC Mencari Bucket

KFC Mencari Bucket
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA Jatim – Ajang pencarian bakat KFC Mencari Bucket yang digelar atas kolaborasi KUY! Media Group dan KFC Indonesia telah memasuki tahapan yang paling dinantikan. Keseruan penampilan talenta terbaik para peserta itu akan tayang di NET dan Channel YouTube KUY Entertainment setiap hari Minggu, mulai tanggal 17 September – 15 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB.

Awalnya Kasihan, Casen Ungkap Kedekatannya dan Mau Dipersunting Marshel Widianto

Acara ini mengundang para pecinta musik dan bakat dari berbagai penjuru tanah air untuk mengikuti audisi yang telah diadakan di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Makassar, Medan, Surabaya, Manado, Denpasar, dan tentu saja Jakarta. 

Selain itu, audisi daring (online) telah dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam pencarian bakat ini.

Khofifah Hadiri Resepsi Harlah PMII Ke-64 di Kediri, Ajak Mahasiswa Bangun Konsolidasi Programatik

Ajang ini menunjukkan komitmen KFC Indonesia dalam mendukung masyarakat dari berbagai golongan usia untuk menunjukkan bakat-bakat unik mereka dengan balutan kemasan hiburan yang kreatif. KFC Mencari Bucket juga menjadi panggung untuk menghidupkan mimpi, mendorong potensi, dan mempersembahkan bakat-bakat yang dimiliki oleh para finalis. Seluruh Indonesia akan menyaksikan perjalanan menarik ini, yang penuh dengan harapan dan inspirasi.

“Tidak terbatas pada bidang seni tertentu saja, KFC Mencari Bucket melihat semua bakat dan potensi unik dari setiap peserta. Ajang ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, berawal dari rumah hingga bisa tampil di panggung nasional,” ujar Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group, dalam keterangan tertulis yang diterima Viva Jatim, Senin, 18 September 2023.

PWI Tulungagung Hadiri HPN Jatim: Menimba Ilmu Sesama Anggota

Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi ini, sebanyak 16 besar bakat terpilih akan memperoleh kesempatan untuk tampil di panggung utama KFC Mencari Bucket dan akan tayang di NET dan Livestream kanal YouTube KUY Entertainment setiap hari Minggu, mulai tanggal 17 September – 15 Oktober 2023, pukul 18.00 WIB. 

Live show perdana KFC Mencari Bucket akan dibuka oleh 16 kontestan terpilih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Para kontestan ini merupakan peserta terbaik pilihan para juri yang dipilih berdasarkan keunikan bakatnya dan berpotensi besar menjadi seorang bintang.

Halaman Selanjutnya
img_title