Kawanan Perampok Bersenjata Api Satroni Toko Emas di Bojonegoro, Korban Rugi Ratusan Juta

Petugas mendatangi toko emas yang disatroni rampok
Sumber :
  • Dok Istimewa

Bojonegoro, VIVA Jatim- Kawanan perampok bersenjata api menyatroni toko emas Barokah di pasar Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Senin 30 Oktober 2023. Emas seharga Rp 400 juta dan uang tunai 5 juta digondol pelaku.

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Kasus perampokan toko emas di wilayah hutan polres Bojonegoro itu bermula saat, korban A'an, anak pemilik toko hendak menutup toko milik orang tuanya pada pukul 9.00. Saat sedang berkemas tiba-tiba korban didatangi oleh dua orang tak dikenal.

Pelaku kemudian menodongkan pistol tepat di wajah korban. Korban saat itu tidak dapat berkutik dan hanya dapat membiarkan perampok menggondol emas yang sudah dikemas dan siap dibawa pulang tersebut.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Kapolsek Sukosewu, IPTU Usodo membenarkan kejadian tersebut, polisi yang menerima laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian. Ia berharap perampokan bersenjata api itu segera terungkap. Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

"Sudah kita tangani kami juga menghimbau pada masyarakat jika mengetahui hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan diharap segera melapor ke petugas," pungkasnya.

Dugaan Perampokan di Perum PPS Suci Gresik, Polisi Periksa Saksi

Laporan: Imron (Lamongan)