Projo Jatim Konsolidasi Pemenangan di Mojokerto, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Projo Jatim Konsolidasi Pemenangan di Mojokerto
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim –Setelah dilantik 17 November lalu di Banyuwangi oleh Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, Bayu Airlangga langsung melakukan konsolidasi keliling Jawa Timur. 

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Mojokerto Raya menjadi lokasi pertama konsolidasi keliling Jawa Timur Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Jawa Timur Bayu Airlangga, Minggu 17 Desember 2023. 

Acara bertajuk Koordinasi dan Konsolidasi Anggota Projo Se-Mojokerto Raya itu dilaksanakan di Rumah Makan Surodinawan, Kota Mojokerto. 

Golkar Siapkan Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Hadir langsung dalam acara itu jajaran pengurus DPD Projo Jawa Timur, jajaran pengurus Projo kabupaten/kota Mojokerto, perwakilan Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jatim Prabowo-Gibran, serta ratusan relawan Projo se-Mojokerto Raya.

Dalam kesempatan tersebut Bayu Airlangga sekaligus mengenalkan jajaran pengurus DPD Projo Jatim yang baru kepada para relawan Projo se-Mojokerto Raya.

Bila Eri Cahyadi-Bayu Airlangga dan Armuji-Awi Disimulasikan di Pilwali Surabaya

“Konsolidasi ini sengaja kami mulai dari Bumi Mojopahit. Karena tanah Bumi Majapahit ini penuh sejarah untuk Indonesia. Dan para relawan yang di depan saya ini semua adalah para pendekar-pendekar Projo,” ucap Airlangga disambut tepuk tangan para relawan.

Bayu Airlangga melanjutkan, sesuai dengan amanat Ketua Umum Projo, konsolidasi ini tidak lain adalah untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Halaman Selanjutnya
img_title