4 Momentum di Pantai Gili Labak Sumenep, Snorkeling Serasa Pulau Raja Ampat

Pulau Gili Labak Sumenep
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

JatimPulau gili Labak di Kabupaten Sumenep Madura menyajikan pemandangan pasir putih dan laut yang sangat bersih. Karenanya, para wisatawaan bisa memanfaatkan momentum snorkeling di pantai Gili Labak yang berada di Kabupaten Sumenep Madura ini. 

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Pantai Gili Labak Sumenep Madura adalah sebuah pulau kecil menawan yang terletak di Selat Madura, tepatnya disebelah Tenggara Pulau Madura yang masuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Talango Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur. 

Pulau Gili Labak Sumenep Madura memiliki luas hanya sekitar 5 hektar yang dihuni kurang lebih 35 kepala keluarga saja.Keindahan yang dimiliki Pulau Gili Labak Sumenep Madura mulai tercium para traveller yang menyukai lokasi wisata terpencil serta alami dan jauh dari kebisingan kota. 

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Berikut momentum 4 momentum menarik di Pantai Gili Labak Sumenep Madura. 

1. Menikmati Sunrise dari Atas Kapal

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Pukul 5.30 pagi adalah waktu yang paling tepat untuk memulai perjalanan menuju Gili Labak dari Sumenep, Madura. Dalam perjalanan kita akan disambut oleh matahari pagi yang muncul perlahan dari balik lautan luas. Jangan lupa siapkan kamera, karena pemandangan sunrise akan menjadi moment indah ditengah lautan.

2.  Explore Pulau Gili Labak

Halaman Selanjutnya
img_title