Suka Nongkrong di Kafe, FiberCreme dan Kopi Titik Koma Ciptakan Makanan dan Minuman Sehat 

Titik Koma ciptakan minuman sehat bagi orang yang suka nongkrong
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

JatimTradisi nongkrong sudah ramai di kalangan anak muda, sehingga kafe dan coffee shop terus bertambah dengan peminat yang tak pernah sepi.

Melalui Program Minum Gratis, Teh Kotjok Sukses Gebrak IFBC Expo 2024

Namun, kebiasaan nongkrong ini biasanya diikuti oleh kurangnya kepedulian tentang kandungan gizi dari makanan dan minuman yang dikonsumsi sehingga banyak isu kesehatan yang timbul dampak dari komsumsi makanan dan minuman yang dikomsumsi.

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018, di Indonesia sendiri 93.5% masyarakatnya masih mengalami kesulitan untuk memenuhi 30 gram serat yang jadi kebutuhan hariannya. 

3 Prinsip Sarirasa dalam Mempertahankan Warisan Kekayaan Indonesia

Untuk itu, FiberCreme menggandeng Kopi Titik Koma yang memiliki visi sama, yakni menyajikan hidangan yang bukan hanya enak, tapi juga lebih bersahabat untuk diet sehat.

“FiberCreme memang memiliki cita rasa yang unik, creamy, enak, dan disukai oleh kebanyakan peminum kopi. Dalam kesempatan ini kita ingin memberikan alternatif pengganti susu dan krimer yang tidak hanya enak tapi juga tetap memperhatikan kesehatan. Sesuai dengan pesan yang dibawa campaign “Terus Berlanjut”, kita berharap semua bisa menjaga kesehatan supaya bisa tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari” kata Product Manager FiberCreme Octavianus Indrawan tentang kerjasama dengan Kopi Titik Koma, yang ikut melibatkan Brand Ambassador FiberCreme, Mikael Jasin.

5 Makanan Sehat untuk Sarapan di Pagi Hari, Ada Telur Hingga Buah

Mikael dikenal sebagai juara 1 Indonesian Barista Championship tahun 2019 dan peraih peringkat 4 World Barista Championship di tahun yang sama. 

Berbekal kemampuannya Mikael didapuk untuk membuat varian minuman baru untuk Kopi Titik Koma dengan menonjolkan rasa creamy dan nilai sehatnya dengan FiberCreme sebagai salah satu bahan utamanya. Beberapa varian yang sudah dipersiapkan Mikael adalah minuman rasa Permen Kelinci dan Mochi Kacang yang penuh nostalgia, serta Bergamot dan Sorgum yang unik.

Sebagai bagian dari kampanye ini juga, Mikael akan melakukan bar takeover di lokasi Kopi Titik Koma, Tanjung Duren, Jakarta pada tanggal 19 Mei 2023 sehingga pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung. Sementara itu, semua varian minuman kreasi Mikael untuk kampanye “Terus Berlanjut” bisa didapatkan di 50 toko Kopi Titik Koma di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, FiberCreme adalah pengganti santan dan susu yang memiliki cita rasa creamy. FiberCreme bisa bikin makanan dan minuman #EnakBisaSehat karena memiliki keunggulan serbaguna, tinggi serat, rendah gula, 0mg kolesterol, bebas gluten, dan bebas laktosa.