Intip Keunikan Motor Bebek Baru Honda CT125, Segini Harganya

Motor Bebek Baru Honda
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Berbagai inovasi terus dikembangkan oleh industri kendaraan. Tak terkecuali Honda yang kini meluncurkan motor barunya di Indonesia. Ia adalah Honda CT125 yang masuk kategori underbone atau motor bebek. Harganya mencapai Rp81.400.000 on the road DKI Jakarta.

Didesain Modern Klasik Retro, Segera Cek Harga dan Spek Motor Matik New Honda Stylo 160

Motor ini hadir dengan desain yang menggabungkan kesan modern dan tangguh, serta menawarkan fitur-fitur terkini yang membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan dan nyaman.

Dalam sektor performa, Honda CT125 dilengkapi dengan mesin terbaru berkapasitas 125cc yang menggunakan teknologi PGM-FI. Mesin ini memiliki kemampuan yang responsif dan memberikan daya lebih besar pada putaran rendah.

Jorge Lorenzo Kasihan Lihat Marc Marquez, Soroti Motor Honda

Desain Honda CT125 juga mengalami penyempurnaan agar tampil lebih menarik dan tangguh. Grafis logo Honda yang terbaru dihadirkan pada bodi depan dengan sentuhan outline hitam, memberikan kesan modern dan perkasa pada motor ini.

Rangka yang rigid dan ringan memastikan stabilitas motor serta mampu menampung barang bawaan berukuran besar. Dilengkapi dengan carrier di bagian belakang, Honda CT125 hadir dengan fungsi maksimal untuk mengakomodasi barang bawaan dengan kapasitas yang lebih besar.

Honda Tegaskan Tak Pernah Takut Ditinggal Pergi Marc Marquez

Honda CT125 dirancang sebagai motor yang tangguh dan andal untuk menemani perjalanan trekking menuju destinasi yang menyenangkan.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi mengatakan bahwa Honda CT125 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title