Terlaris di Indonesia Mulai Rp135 Juta, Berikut Spesifikasi dan Harga Mobil Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Segmen kendaraan Low Cost Green Car atau LCGC di Indonesia dimenangkan oleh Daihatsu Sigra sebagai salah satu pemain utama. Menurut data Gaikindo, dikutip VIVA Otomotif Senin 19 Juni 2023, model tersebut pada bulan lalu menjadi yang paling laku di tanah air.

Catat Lokasinya! Ford Buka Dealer Pertama di Surabaya

Dengan kombinasi harga yang terjangkau, efisiensi bahan bakar yang baik, dan kualitas yang dapat diandalkan, Sigra telah menjadi pilihan populer bagi konsumen yang mencari kendaraan ekonomis namun tetap berkualitas. 

Daihatsu Sigra juga telah berhasil mencatat penjualan yang mengesankan sejak diluncurkan pada tahun 2016. Kendaraan ini telah menjadi kontributor utama penjualan bagi Daihatsu secara nasional, dengan ratusan ribu unit terjual di pasar domestik.

Truk Tangki Gas Terguling di Perbatasan Sidoarjo-Mojokerto, Timpa Mobil Pikap hingga Pemotor

Salah satu keunggulan terletak pada desain eksteriornya yang sporty dan modern. Dengan grille yang menawan dan lampu LED berwarna gelap yang memberikan sentuhan keren, Sigra berhasil mencuri perhatian di jalanan. 

Kaca spion samping yang berwarna hitam juga menambah kesan stylish pada mobil ini. Selain itu, desain baru pelek berdiameter 14 inci dan antena shark fin menambahkan sentuhan dinamis pada tampilannya.

Kehabisan Bensin saat Melaju di Tol? Jangan Panik, Lakukan Hal Ini

Tidak hanya pada bagian eksterior, interior LCGC berkapasitas tujuh orang tersebut juga menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman.

Nuansa sporty terpancar dari area dasbor, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior yang menggunakan warna gelap. Warna gelap pada tempat duduk tidak hanya memberikan kesan sporty, tetapi juga memudahkan perawatan dan kebersihan.

Halaman Selanjutnya
img_title