Keren, TPQ Albata Surabaya Jadi Rujukan Siswa Mancanegara

Siswi TPQ Albata sedang mengikuti pembelajaran secara daring.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Tempat Pendidikan Quran (TPQ) Albata Islamic Montessori School jadi rujukan siswa mancanegara dalam menimba ilmu agama Islam. Buktinya, kelas mengaji dengan konsep pembelajaran jarak jauh alias daring itu kini memiliki lebih dari 9.000 siswa dalam dan luar negeri.

Keren! Festival Layang-Layang Desa Dohoagung Gresik Diikuti 13 Negara

Chief Marketing Officer Albata Yusuf Kurniawan mengatakan Albata Islamic Montessori School merupakan lembaga pendidikan Islam yang mengajarkan anak-anak tentang ketauhidan, adab, fiqih, sirah, tahsin dan tahfidz dengan mengadopsi metode montessori.

Dia bilang, saat ini lembaga pendidikannya itu mempunyai murid-murid dari penjuru dunia, seperti Singapura, Denmark, Jepang, Australia, New Zealand hingga Uni Emirat Arab.

Semakin Diminati Mancanegara, Begini Cerita Batik Kembang Turi Blitar

"Alhamdulillah animo masyarakat untuk mendaftarkan anaknya di Albata sangat baik dan luar biasa." kata Yusuf, Sabtu 3 Februari 2024.

Yusuf mengatakan di era yang semakin maju dan serba digital ini, kemajuan teknologi telah menghadirkan banyak kemudahan hidup. Termasuk dalam mempelajari urusan agama.

Keren! dari Tangan Kreatif Perempuan, Kerajinan Kuningan di Jombang Tembus Pasar Korea

Oleh sebab itu, Albata saat ini terus menerapkan konsep pembelajaran jarak jauh secara daring agar mampu menjangkau peserta didik di berbagai tempat.

"Melalui kelas TPQ Albata menghadirkan pengalaman mengaji daring yang berbeda dan menyenangkan bagi anak-anak," lanjut Yusuf.

Halaman Selanjutnya
img_title