Silahkan Kunjungi Pameran BBW Surabaya, Buruan Borong dan Belanja Jutaan Buku Keren

Pameran BBW Surabaya 2023
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Bagi para penggemar baca dan ingin membelanjakan dananya untuk buku, dengan berbagai macam pilihan, silahkan langsung kunjungi Pameran Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) di Surabaya yang resmi dibuka sejak hari ini, Jumat 28 Juli 2023 di Jatim Expo Surabaya.

Khofifah Dianugerahi Satylancana Karya Bhakti Praja Nugraha, Satu-satunya untuk Gubernur

Hadir dengan jutaan buku serba baru, pameran tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

Mengusung tema “Baca itu keren” petualangan literasi di BBW Surabaya 2023 menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

"Bazar buku internasional ini mengajak warga Surabaya memilih jutaan buku bacaan serba baru pada tanggal 28 Juli hingga 6 Agustus 2023 pukul 09.00 sampai dengan 24.00 WIB di JATIM EXPO Convention Exhibition dan bebas biaya masuk," ujar Uli kepada awak media.

Surabaya dipilih menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tur BBW 2023 bukanlah tanpa alasan.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

"Dalam menghadirkan pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian yang meriah, Surabaya ini kami pilih sejalan dengan tingkat literasi di Jatim yang terus meningkat," jelas Uli.

Sehingga, lanjutnya, pengalaman seru dari pilihan jutaan bacaan akan menjadikan gaya hidup warga Surabaya dan sekitarnya kian mengasyikkan.

Halaman Selanjutnya
img_title